1.

Rabu, 05 Maret 2014

Buah Sawo Memperindah Rambut

     Mungkin banyak orang yang mengingikan rambut menjadi lebih indah dari sebelumnya dan melakukan apapun agar rambutnya menjadi indah. Tapi ada cara alami dan lebih murah untuk membuat rambut menjadi indah. Mungkin sudah banyak orang yang kenal sama buah sawo, buah sawo ini bukan hanya enak untuk dimakan tetapi juga dapat membuat rambut menjadi indah. Ini dia beberapa manfaat buah sawo untuk rambut.
     
Sumber Foto
1. Bisa untuk menutrisi pada kulit kepala

Minyak yang dihasilkan pada biji buah sawo ternyata juga bisa memberikan beberapa nutrisi yang cukup baik pada kulit kepala dan juga dapat mencegah terjadinya iritasi di kulit kepala. Sehingga hal itu mungkin dapat membuat kulit kepala anda menjadi lebih sehat, sehingga kulit kepala yang sehat dapat membuat rambut tumbuh lebih cepat dan juga menjadikan kulit kepala menyanggah rambut lebih kuat. Dan hal itu dapat membuat rambut menjadi tidak mudah rontok.

2. Mengusir ketombe

Kombinasi / campuran minyak jarak dan minyak biji sawo bisa dimanfaatkan untuk menjadikan rambut anda menjadi lebih halus dan dapat mengatasi permasalah ketombe. Pakailah ramuan tadi pada kulit kepala anda, setelah itu diamkan kira - kira selama 1 hari. Jika sudah satu hari, bilaslah kulit kepala tadi dengan menggunakan air yang bersih. Dan rasakanlah suatu perubahan pada rambut dan kulit kepala anda.

3. Melembutkan dan juga melembabkan rambut

Ekstrak yang ada pada biji sawo yang dapat diubah menjadi minyak bisa dimanfaatkan untuk melembabkan dan melembutkan rambut anda. Hal itu dapat membuat rambut anda menjadi mudah diatur dari sebelumnya. Selain manfaat tadi ternyata buah sawo ini bisa membuat rambut anda menjadi berkilau dari sebelumnya, sehingga ini cocok untuk digunakan oleh orang yang mempunyai rambut bergelombang.


Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau apapun dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini. Kapan - kapan mampir lagi ya .

2 komentar:

  1. Bagi rekan rekan yang mempunyai buah sawo durian/sawo susu ( buah nya bukan bibitnya ) mohon contac ke saya di 085219284375. Saya memerlukan dalam jumlah banyak.

    BalasHapus
  2. saya baru tahu ya, kalau ternyata buah sawo baik untuk rambut dan menutrisi kepala...
    thank's gan atas informasinya
    Bibit Tanaman Buah (Bibit Jeruk,Kelengkeng,Durian,Mangga,jambu dll)


    BalasHapus